Rodgers: Lambert Butuh Waktu

Kamis, 07 Agustus 2014 - 00:10 WIB
Rodgers: Lambert Butuh Waktu
Rodgers: Lambert Butuh Waktu
A A A
MERSEYSIDE - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers memberikan komentar terkait penampilan penyerang Rickie Lambert yang belum mencetak gol buat The Reds selama tur ke Amerika Serikat.

Rodgers menilai eks striker Southampton itu masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan lingkungan barunya. Dirinya yakin jika Lambert bakal menjadi pemain penting untuk Liverpool di musim mendatang.

"Saya pikir masalah yang muncul pada Rickie (Lambert) hanya masa adaptasi karena datang ke sebuah klub baru," kata Rodgers seperti dilansir Express.

"Ada tekanan yang baru dan dia masih berusaha mencapai tingkat kebugarannya. Banyak hal harus dilakukan oleh Rickie dalam waktu singkat. Ia harus memindahkan keluarganya, bepergian bersama tim ke amerika, membiasakan diri para pemain dan membiasakan diri dengan bagaimana kita bekerja seperti biasanya.

"Saya tidak punya keraguan tentang Rickie. Dia tahu dia tidak akan bermain setiap minggu, namun ia akan memainkan sebuah peran penting bagi kita dalam beberapa pertandingan tertentu," sambungnya.

"Saya yakin dia akan melakukan semuanya dengan sangat baik." pungkas pelatih asal Irlandia Utara itu.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5811 seconds (0.1#10.140)