Gerrard: Tur ke Amerika Sangat Positif

Kamis, 07 Agustus 2014 - 00:30 WIB
Gerrard: Tur ke Amerika Sangat Positif
Gerrard: Tur ke Amerika Sangat Positif
A A A
MERSEYSIDE - Steven Gerrard mengakui jika tur musim panas ke Amerika tahun ini sangat positif dan bermanfaat bagi para pemain Liverpool meskipun The Reds harus kalah dari Manchester United.

Skuat asuhan Brendan Rodgers memang menjalani tur ke negeri Paman Sam sekitar dua pekan. Mereka juga mengikuti turnamen International Champions Cup dan lolos ke final. Sayangnya, Gerrard dkk harus takluk dari United di final.

Gerrard menilai tur ke Amerika bermanfaat buat timnya menjelang melawan Southampton di Anfield pada pertandingan pekan pertama Premier League.

"Secara keseluruhan, tur ini sangat positif dan bermanfaat. Para pemain saat ini jauh lebih bugar dan lebih tajam dan kami akan siap untuk menghadapi Southampton," ujar Gerrard pada situs resmi klub.

"Pertandingan yang kami lakoni adalah pertandingan melawan tim berkualitas tinggi. Ini menjadi sebuah tes yang bagus bagi tim ini. Untuk pemain yang mengikuti Piala Dunia, kami hanya memiliki 14 atau 15 hari saja untuk mempersiapkan diri,"

"Pemain lainnya jelas sedikit lebih siap, namun dalam beberapa waktu kedepan, kita semua akan mencapai kondisi yang sama dan siap untuk meraih tiga poin atas Southampton." pungkas skipper 34 tahun ini.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6986 seconds (0.1#10.140)
pixels