Lorenzo 'Gatal' Jajal Indianapolis

Kamis, 07 Agustus 2014 - 10:39 WIB
Lorenzo Gatal Jajal Indianapolis
Lorenzo 'Gatal' Jajal Indianapolis
A A A
INDIANAPOLIS - Jorge Lorenzo mengklaim sudah tak sabar untuk menjajal aspal baru pada balapan di Indianapolis akhir pekan ini. Selain itu, joki Movistar Yamaha ini juga akan mengubah performa buruk di paruh pertama musim ini.

Pasalnya bagi Lorenzo, balapan seri kesepuluh ini akan menjadi penentu karirnya bersama Movistar Yamaha. Petualangan juara dunia dua kali di paruh pertama bersama Yamaha tak begitu mulus. Tercatat, pembalap berkebangsaan Spanyol itu hanya mampu mencetak tiga kali podium.

Jika dibandingkan dengan musim sebelumnya dia justru tampil cemerlang dengan merebut lima kali podium, di mana tiga diantaranya lewat kemenangan. Sehingga wajar bila Lorenzo begitu ambisus memperbaiki performanya di paruh pertama ini.

"Kembali bekerja!. Setelah waktu istirahat dengan sangat baik, saya sekarang tertarik untuk kembali menunggangi motor. Hal ini selalu penting untuk mendapatkan beberapa hari fokus pada pemulihan baik secara mental maupun fisik. Tapi sekarang saya melihat ke depan untuk menjalani balapan di Indianapolis," kata Lorenzo dikutip Crash, Kamis (7/8).

"Selama balapan terakhir di Jerman, saya merasa cukup nyaman dengan motor. Dan, saya pikir saya bisa kembali dalam kondisi prima selama menjalani paruh kedua musim ini. Saya tak sabar untuk balapan di Indy, terutama dengan aspal baru. Saya akan menjajal perubahan itu apakah lebih baik dari tahun sebelumnya atau tidak," sambungnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6320 seconds (0.1#10.140)