Sah, Polda Izinkan Laga Persija v Persib

Kamis, 07 Agustus 2014 - 19:24 WIB
Sah, Polda Izinkan Laga Persija v Persib
Sah, Polda Izinkan Laga Persija v Persib
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya akhirnya memberikan izin kepada panitia penyelenggara pertandingan Persija untuk menggelar laga melawan Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (10/8).

Dikeluarkannya izin pertandingan dari pihak kepolisian setelah dilakukan rapat koordinasi di Polda Metro Jaya, Kamis (7/8) dengan sejumlah pihak yang diwakili oleh Asher Siregar dan Hanif Ditya, serta ketua umum The Jak Mania, Larico Ranggamone yang membawa serta 55 anggotanya.

Sedangkan pihak Persib membawa empat orang perwakilan. Keempatnya yaitu, H Riza Adiwidjaya selaku Direktur PT Persib, Budi Bram selaku Manajer Bisnis, Yudiana selaku Sekretaris tim serta seorang manajer yang enggan disebut namanya

Rapat yang digelar selama 2,5 jam itu menghasilkan sejumlah keputusan yang disetujui oleh semua pihak. Izin pertandingan akhirnya dikeluarkan, yang artinya Macan Kemayoran bisa menggelar pertandingan melawan Maung Bandung di GBK.

"Ya alhamdulillah jadi Kami diberi kepercayaan, rapat ini akan jadi arahan kita untuk menggelar pertandingan besok," tutur Larico kepada Sindonews.

Meski izin berhasil didapat, rapat juga memutuskan jika Viking -fans Persib- tidak diperbolehkan datang. Pasalnya fans massif dari kota Bandung itu masih menjalani sanksi larangan bertandang ke kandang lawan.

"Suporter di sana (Viking) tidak diperbolehkan datang, lalu yang kedua The Jak harus bertanggung jawab kepada anggotanya, tidak boleh ada aksi penimpukan kepada pemain persib sama tidak ada kembang api dan semacamnya," sambung Larico.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0508 seconds (0.1#10.140)