Malaysia Optimis Rebut Gelar Piala AFF

Kamis, 07 Agustus 2014 - 21:26 WIB
Malaysia Optimis Rebut Gelar Piala AFF
Malaysia Optimis Rebut Gelar Piala AFF
A A A
KUALA LUMPUR - Pelatih timnas Malaysia, Dollah Salleh yakin timnya bisa merebut gelar juara AFF Cup 2014 meskipun mereka bergabung di Grup B yang dihuni oleh Singapura, Thailand, serta juara babak kualifikasi.

Menurut Dollah, bertemu dengan finalis dua tahun lalu, The Lions dan The War Elephants di Grup B pada pertandingan yang akan dimulai 22 November mendatang di negeri Singa itu bakal menyanjikan aksi menarik.

"Ini pertandingan menarik jika kami melawan tim yang kuat," kata Dollah seperti dilansir MyMetro, Kamis (7/8)

Mantan pelatih Pahang dan Polis Diraja Malaysia (PDRM) itu ditargetkan oleh Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) untuk membawa Harimau Malaya melaju ke final biarpun waktu persiapan timnya yang singkat.

Dollah yakin dengan kekuatan timnya yang dimilikinya saat ini bukan hal yang mustahil buat Malaysia untuk membawa pulang trofi turnamen sepak bola antar negara ASEAN ke Kuala Lumpur untuk kedua kalinya setelah tahun 2010 silam.

"Walaupun waktu agak sempit untuk mempersiapkan tim, namun dengan kemampuan dan pengalaman pemain, kami optimis bisa membawa pulang piala," tambahnya.

Malaysia akan berhadapan dengan juara kualifikasi di laga perdana pada 22 November, sebelum bertemu Thailand (26 November) dan terakhir bertemu Singapura guna memperebutkan salah satu dari dua tim ke babak semifinal.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7529 seconds (0.1#10.140)