Osvaldo Ingin Bertahan Lama di Inter

Jum'at, 08 Agustus 2014 - 01:15 WIB
Osvaldo Ingin Bertahan Lama di Inter
Osvaldo Ingin Bertahan Lama di Inter
A A A
MILAN - Setelah selalu berganti klub dalam sembilan tahun terakhir, Pablo Daniel Osvaldo menegaskan kali ini ingin bertahan untuk waktu yang lama bersama Inter Milan. Berkelana dengan sejumlah klub seperti Atalanta, Lecce, Fiorentina, Bologna, Espanyol, dan AS Roma hingga pindah ke Liga Premier Inggris untuk bergabung bersama Southampto di awal musim kemarin.

Sempat dipinjam ke Juventus pada paruh kedua musim 2013-2014, dimana ia menyumbang satu gol dari 11 laga. Southampton lantas memilih meminjamkan pemain asal Italia itu ke Inter dan menukarnya dengan Saphir Taider. "Saya bertekad untuk menemukan permainan terbaik seperti dulu, Saya ingin membuktikan diri dengan jersey ini," ucap Osvaldo seperti dilansir Soccerway

"Ketika sebuah klub seperti Inter datang memanggil, saya pikir banyak pemain yang bakal melompat untuk mengambil kesempatan. Ini menjadi peluang bagi saya. Jika saya melakukannya dengan baik musim ini, maka saya ingin tetap membela Inter selama bertahun-tahun lebih lama," sambungnya.

Osvaldo juga mengaku bangga bisa berseragam Inter musim ini. "Menjadi sudatu kehormatan bergabung dengan klub seperti Inter. Target? Saya hanya tahu bekerja keras dan menunjukkan apa yang dapat saya lakukan. Tidak ada gunanya berbicara sebelum kick off kompetisi di mulai," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3240 seconds (0.1#10.140)
pixels