Bonus Khusus Laskar Wong Kito

Jum'at, 08 Agustus 2014 - 04:06 WIB
Bonus Khusus Laskar Wong Kito
Bonus Khusus Laskar Wong Kito
A A A
PALEMBANG - Manajemen Sriwijaya FC menyiapkan bonus tambahan untuk menambah motivasi pemain agar finish di urutan empat besar Indonesia Super League (ISL) wilayah barat. Meski tidak menyebutkan secara pasti berapa besaran angka bonus yang akan diberikan, Presiden SFC, Dodi Reza Alex menyatakan, pihaknya akan memberikan apresiasi khusus kepada pemain.

Terlebih jika Asri Akbar dkk sukses merebut posisi empat besar yang kini dikuasai oleh Persija Jakarta. Namun, tugas yang diemban tim besutan pelatih Subangkit diakuinya cukup berat. Pasalnya, Laskar Wong Kito akan langsung melakoni tiga kali pertandingan tandang dari lima laga yang tersisa di putaran kedua ini.

Laskar Wong Kito sendiri saat ini berada di posisi lima klasemen sementara dengan raihan 23 poin atau masih terpaut lima angka dari Persib Bandung yang berada diurutan tiga dan Persija diperingkat empat.

''Insya Allah tambahan bonus akan kita berikan jika tim berhasil mengakhiri kompetisi ISL diposisi empat besar, semua ini kita lakukan agar motivasi pemain semakin meningkat dalam menghadapi lima laga sisa ini,”ungkapnya.

Dari hasil hitung-hitungan di atas kertas, peluang Laskar Wong Kito untuk mengakhiri kompetisi dengan happy ending memang masih terbuka lebar. Asalkan bisa meraih dua kemenangan atas Persijap Jepara (15/8), Gresik United (20/8) dan minimal imbang saat menghadapi Arema Cronus (24/8) di laga tandang nanti.

Selanjutnya, SFC juga harus bisa menyapu bersih dua laga kandang melawan Pelita Bandung Raya (31/8) dan Persib Bandung (5/9) mendatang. Tapi jika ternyata hasil pertandingan di luar prediksi, maka tinggal berharap Persib dan Persija tergelincir dari lawan-lawannya.

''Kuncinya ada pada pertandingan melawan Persijap nanti, kalau tim kita bisa mendapatkan hasil maksimal dalam laga itu, maka level permainan tim akan semakin meningkat setelah sempat libur cukup lama,”jelasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6024 seconds (0.1#10.140)