Yamaha Kasih PR buat Lorenzo

Jum'at, 08 Agustus 2014 - 12:21 WIB
Yamaha Kasih PR buat Lorenzo
Yamaha Kasih PR buat Lorenzo
A A A
INDIANAPOLIS - Kabar bahagia saat ini tengah menghinggapi pikiran Jorge Lorenzo setelah Movistar Yamaha resmi memperpanjang kontraknya hingga dua tahun ke depan. Kendati demikian, tim Garpu Tala tak lantas begitu saja menerima kata sepakat tersebut, karena mereka sudah memberikan sejumlah pekerjaan rumah (PR) yang harus diselesaikan oleh juara dunia dua kali MotoGP di paruh kedua ini.

Hal itu sebagaimana diutarakan direktur pelaksana Yamaha, Lin Jarvis. Dia menjelaskan kesepakatan yang telah tercapai tersebut adalah salah satu modal penting bagi Lorenzo untuk membangun kembali motivasinya agar fokus 100 persen pada balapan di paruh kedua ini.

"Ini merupakan tahun ketujuh antara Lorenzo dengan Yamaha dalam menjalin kemitraan. Dia mulai dengan kami sebagai rookie pada 2008 dan telah mencapai banyak hasil yang bagus termasuk 31 kemenangan di GP serta dua gelar MotoGP (2010 dan 2012) bersama tim," kata Lin dikutip Crash, Jumat (8/8).

"Namun 2014 adalah musim yang sulit bagi Lorenzo. Karenanya saya berharap bahwa kesepakatan ini akan memberinya ketenangan pikiran untuk dapat fokus memulihkan kondisinya 100 persen pada balapan tersisa."

Mungkin ini menjadi tahun yang sulit bagi Lorenzo, namun ketika ditanya tentang peluangnya di musim mendatang, Lin menjawab bahwa pembalap berkebangsaan Spanyol itu masih pantas disebut sebagai penantang gelar juara.

"Untuk tahun 2015 dan seterusnya, kita tidak ragu bahwa Jorge akan menjadi penantang gelar dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memberikan dia motor terbaik serta dukungan untuk bisa mewujudkan ambisi kami bersama," pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4093 seconds (0.1#10.140)
pixels