Gareth Bakal 'Gila' di Kampung Sendiri

Jum'at, 08 Agustus 2014 - 18:55 WIB
Gareth Bakal Gila di Kampung Sendiri
Gareth Bakal 'Gila' di Kampung Sendiri
A A A
MADRID - Gareth Bale bakal menggila di kampung sendiri saat melakoni laga Piala Super Eropa. Bareth siap tampil habis-habisan membela Real Madrid kala jumpa dengan Sevilla di Cardiff.

Cardiff, ibukota Wales, adalah tanah kelahiran Bale. Tak heran jika pertandingan yang akan digelar pekan depan itu sudah ditunggu Bale.

"Ini spesial buat saya sebab saya lahir di sni. Banyak keluarga dan teman, saya pun selalu ke sana (Cardiff) saat liburan," ujar Bale dalam wawancara dengan AS, Jumat (8/8).

"Saya tahu pertandingan ini sejak 18 bulan lalu. Saat saya dayang ke Madrid, saya selalu mengimpikan memenangkan Liga Champions dan bermain di Cardiff. Sekarang akhirnya terpenuhi," sambung pemain yang mempunyai kecepatan berlarinya di atas rata-rata itu.

Bale mengatakan kemenangan di Cardiff nanti sudah menjadi harga mati. Sebab, laga tersebut akan disaksikan oleh seluruh keluarga dan teman-temannya.

Ditanya apakah Bale membutuhkan dukungan berlimpah dari masyarakat Cardiff ? "Pendukung di Wales sangat bersemangat. Suasananya pasti akan menakjubkan. Ini kehormatan untuk bisa memenangkan trofi tersebut di Cardiff."

Bale juga berpromosi jika Cardiff merupakan kota besar yang indah. "Makanan, cuaca ... jika dibandingkan dengan kota-kota lain akan banyak perbedaan tapi saya merasa menerima keduanya. Saya akan menggila dan ingin menang 5-0 dan mencetak gol. Tidak peduli berapa skornya nanti, yang pasti kami senang dan tentunya menang."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6268 seconds (0.1#10.140)