Diego Lopez Mendekat ke AC Milan

Sabtu, 09 Agustus 2014 - 09:47 WIB
Diego Lopez Mendekat...
Diego Lopez Mendekat ke AC Milan
A A A
MADRID - Kiper Real Madrid, Diego Lopez dikabarkan semakin dekat untuk pindah ke AC Milan. Laporan yang berkembang di Spanyol mengatakan bahwa kiper asal Spanyol ini bisa meninggalkan Madrid untuk hengkang ke AC Milan dengan status pinjam berdurasi dua tahun.

Kiper berusia 32 tahun ini memang tengah santer diberitakan bakal hengkang dari Madrid menyusul kedatangan Keylor Navas ke Bernebeu-kandang Madrid-, oleh sebab itu Diego Lopez dikabarkan bakal menerima tawaran untuk bergabung dengan AC Milan.

Kesepakatan pinjaman tersebut diklaim sebagai solusi sementara untuk Madrid terkait permasalahan penjaga gawang mereka. Bahkan untuk melancarkan proses transfer, Agen Diego Lopez, Manuel Garcia Quillon, dilaporkan Sky Sport, Sabtu (9/8) akan mengadakan pertemuan pada minggu ini dengan petinggi AC Milan, Adriano Galliani.

AC Milan sendiri memang tengah bergeliat mencari penjaga gawang baru sebagai pengganti Christian Abbiati. Usia Abbiati yang memasuki 37 tahun dianggap telah berada dipenghujung karirnya. Diego Lopez yang bergabung dengan Real Madrid sejak Januari 2013 lalu diyakini sebagai pengganti yang tepat, pengalamannya di Eropa kabarnya menjadi alasan ketertarikan Milan untuk meminangnya.

Dalam laporan yang sama menyebut jika Madrid berharap kesepakatan terkait Diego Lopez bisa segera dirampungkan pada pekan depan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0318 seconds (0.1#10.140)