Rossi Kesulitan Pilih Ban

Sabtu, 09 Agustus 2014 - 12:41 WIB
Rossi Kesulitan Pilih Ban
Rossi Kesulitan Pilih Ban
A A A
INDIANAPOLIS - Valentino Rossi harus melorot dari posisi pertama ke posisi sembilan dengan lap terbaik 1m 33.598 detik di sesi latihan bebas II di MotoGP Indianapolis.

"Ini sulit untuk memutuskan ban, gunakan ban lembut ban sedikit lebih cepat, tapi itu akan sulit untuk bertahan hingga akhir lintasan, jadi kita harus mencoba untuk memutuskan," tutur Rossi seperti dilansir Crash, Sabtu (9/8).

"Saya mencoba untuk menempatkan ban lembut di atas akhir sesi dan saya memperbaiki waktu lap saya," tambahnya. "Dari posisi ketiga semua pengendara yang sangat dekat ... kita harus memodifikasi sesuatu, terutama dalam percepatan dan mencoba untuk membuat kualifikasi yang baik."

Sesi latihan bebas II seri MotoGP Indianapolis, Amerika Serikat, Marc Marquez menjadi yang tercepat pertama disusul Andrea Iannone dan Jorge Lorenzo.

Sebelumnya di sesi latihan bebas I, juara bertahan MotoGP, Marc Marquez dari tim Repsol Honda harus puas berada di posisi kelima. Bradley Smith, yang tergabung dengan tim Monster Yamaha Tech 3, membuntuti Rossi di posisi kedua dengan selisih 0,034 detik.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3619 seconds (0.1#10.140)