United Kembali Incar Alex Song

Sabtu, 09 Agustus 2014 - 14:18 WIB
United Kembali Incar...
United Kembali Incar Alex Song
A A A
MANCHESTER - Manchester United dikabarkan kembali bergerak untuk mendatangkan gelandang Barcelona, Alex Song. Keinginan United untuk memiliki sang pemain sebenarnya sudah lama diberitakan sejak United diasuh pelatih lama, David Moyes.

Karir Song yang meredup di El Barca disebut membuatnya ingin hengkang dari klub Catalan itu. Pemain asal Kamerun tersebut gagal mendapatkan tempat utama di lini tengah Barcelona, di musim lalu dia hanya tampil di 28 laga di seluruh kompetisi. Kondisi itu dimanfaatkan United untuk merayu sang pemain.

Dilansir Goal, Sabtu (9/8) Manchester United dikabarkan bakal kembali mengajukan tawaran untuk memboyong Alex Song, kabar yang beredar juga menyebutkan jika keinginan United menggaet Song merupakan opsi jika klub besutan Van Gaal itu gagal mendapatkan target incaran mereka, Arturo Vidal dari Juventus.

Manchester United sendiri hingga saat ini belum juga dapat memastikan perihal transfer Vidal padahal raksasa Inggris itu telah menawarkan gaji selangit untuk pemain asal Chile itu. Tapi keinginan United mendapatkan Vidal tidaklah mudah, pasalnya kubu Juve tak begitu saja rela melepas pemainnya itu, oleh sebab itu United kini dikabarkan kembali membidik mantan pemain Arsenal, Alex Song dalam bursa transfer musim panas ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0686 seconds (0.1#10.140)