The Jak Mania Siapkan Spanduk Duka Cita

Sabtu, 09 Agustus 2014 - 15:29 WIB
The Jak Mania Siapkan Spanduk Duka Cita
The Jak Mania Siapkan Spanduk Duka Cita
A A A
JAKARTA - Meninggalnya panglima Viking --kelompok suporter Persib Bandung-- Ayi Beutik hanya berselang satu hari sebelum laga klasik Persija vs Persib, di Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (10/8) besok. Untuk menghormati sosok Ayi, The Jak Mania --kelompok suporter Persija Jakarta-- telah menyiapkan spanduk tanda duka cita.

"Sudah. Sudah kita siapkan spanduk bertuliskan selamat jalan Ayi," ujar Ketua Umum The Jak Mania, Larico Ranggamone saat dihubungi Sindonews, Sabtu (9/8). Spanduk itu rencananya akan ditampilkan saat pertandingan besok.

Selain spanduk, The Jak Mania juga berencana melakukan aksi mengheningkan cipta mengenang sosok Ayi sesaat sebelum pertandingan.

"Ada aksi mengheningkan cipta selama satu hingga dua menit sebelum pertandingan," kata Larico yang mengaku turut berduka cita atas meninggalnya Ayi.

Seperti diketahui, panglima Viking, Ayi 'Beutik' Suparman telah meninggal dunia di RS Advent, Bandung hari ini pukul 13.00 WIB. Sebelumnya, Ayi sempat menjalani operasi tulang belakang karena terjatuh dari sepeda motornya, sepekan sebelum Lebaran.

Akibat kecelakaan itu, Beutik sempat dilarikan ke RS Halmahera untuk kemudian menjalani operasi dan perawatan intensif di RS Advent hingga menghembuskan nafas terakhir.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4910 seconds (0.1#10.140)