Pedrosa Beda Pendapat dengan Marquez

Sabtu, 09 Agustus 2014 - 19:51 WIB
Pedrosa Beda Pendapat dengan Marquez
Pedrosa Beda Pendapat dengan Marquez
A A A
INDIANAPOLIS - Dani Pedrosa membuat kemajuan yang kuat dengan Repsol Honda selama latihan bebas di Indianapolis, namun Pedrosa mengaku tak menyukai layout baru di Sirkuit Indianapolis.

Pembalap Honda tidak setuju dengan rekan setimnya Marc Marquez, yang merasa layout baru adalah 'lebih menyenangkan'.

"Aku tidak suka tata letak baru ini, tampaknya kurang menyenangkan dibandingkan dengan yang sebelumnya, karena kami memiliki tiga tempat sedikit di mana untuk menyalip," kata Pedrosa seperti dilansir Crash.

"Kami mampu untuk kemajuan banyak di sore hari dan mencoba semua ban, tapi kami masih perlu bekerja untuk melihat kecepatan di lintasan,"

Seperti diketahui mundurnya Sirkuit Laguna Seca sebagai tuan rumah MotoGP Amerika Serikat 2014, maka Sirkuit Indianapolis menjadi kandidat kuat sebagai tuan rumah penggantinya. Jika hal itu benar terjadi, maka nama GP tersebut bukan lagi ‘MotoGP Indianapolis’, tetapi ‘MotoGP Amerika Serikat’ – nama yang disandang oleh Laguna Seca sejak 2005.

Sirkuit Indianapolis telah mengalami beberapa revisi untuk 2014. beberapa tikungan dibuat jadi ‘lebih simpel’ seperti yang terjadi di tikungan 3 dan 10. Hal itu berarti nantinya catatan waktu Indianapolis akan terpangkas cukup signifikan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2270 seconds (0.1#10.140)