Ayi Beutik Belum Kesampaian Cukur Kumis Umuh

Sabtu, 09 Agustus 2014 - 16:36 WIB
Ayi Beutik Belum Kesampaian...
Ayi Beutik Belum Kesampaian Cukur Kumis Umuh
A A A
BANDUNG - Sebelum meninggal Ayi Beutik pernah berujar ingin mencukur kumis manajer Persib Bandung Ummuh Muchtar. Tapi, belum niat tersebut terlaksana Ayi Beutik sudah dipanggil Allah SWT.

Ummuh menceritakan soal keinginann Ayi tersebut, Sabtu (9/8), saat melayat di RS Advent. Suatu saat, kata Ummuh, Ayi berkata padanya untuk mencukur kumis Ummuh. "Tapi itu kalau Persib juara. Saya bilang ke dia, mau digunduli juga tidak apa-apa," kenang Ummuh yang terlihat emosional dengan kepergian Panglima Viking tersebut.

Berjuta kenangan yang tak mungkin dilupakan masih dirasakan Umuh dengan sosok Ayi Beutik. "Dia orang yang tidak kenal pamrih dan tidak mencari keuntungan pribadi. Itu yang saya suka."

Ummuh mengaku sedih dengan meninggalnya Ayi Beutik. "Sebelumnya, almarhum ingin ketemu saya sebelum saya ke Jakarta. Tapi baru saja perjalanan, dia meninggal lebih dulu. Saya sedih. Makannya saya tidak akan ikut tim ke Jakarta sekarang, kemungkinan saya akan menyusul," ungkap Umuh seraya meneteskan air mata.

Jenazah Ayi Beutik rencananya akan dimakamkan di makam keluarga di Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung. Sebelum dimakamkan, Ayi akan dibawa ke rumah mendiang orang tua di Gang Nata, Jalan Ancol, Karapitan, Bandung lalu dibawa ke rumahnya di Komplek Griya Bandung Indah (GBA). Almarhum meninggalkan satu istri dan dua orang anak.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1039 seconds (0.1#10.140)