Ayi Beutik Pembakar Semangat Bagi Atep

Minggu, 10 Agustus 2014 - 02:11 WIB
Ayi Beutik Pembakar Semangat Bagi Atep
Ayi Beutik Pembakar Semangat Bagi Atep
A A A
BANDUNG - Gelandang Persib Bandung, Atep punya penilaian khusus terhadap sosok almarhum Ayi Beutik sebagai panglima Viking Persib Fans Club. Ia mengenal Ayi sebagai pembakar semangat pemain Maung Bandung -julukan Persib- saat bertarung di lapangan. Ia berharap dapat memberikan penghormatan terakhir dengan meraih poin penuh di kandang Persija Jakarta.

"Belia pasti sosok yang berani, tegas dalam memimpin, dan nyentrik. Saya mengenal Mang Ayi cukup lama sekali. Ketika Mang Ayi berada di pinggir lapangan, (pemain) selalu merasa tenang, (Ayi) selalu membakar semangat (pemain)," ujar Atep, Sabtu (9/8/2014).

Sepeninggal Ayi ia berharap hal itu makin membuat para pemain Persib untuk makin berprestasi. Apalagi berkat sentuhan Ayi, tidak bisa dipungkiri dukungan bobotoh bagi Persib kini menjadi luar biasa. Pemain bernomor punggung tujuh ini pun menyampaikan bela sungkawanya terutama kepada keluarga yang ditinggalkan serta keluarga besar suporter Persib.

"Mudah-mudahan ini makin membakar semangat untuk memberikan yang terbaik. Banyak kenangan. Saya berharap dapat membalas dukungan itu dengan kemenangan nanti di GBK sebagai penghormatan terakhir," ungkapnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7933 seconds (0.1#10.140)