Marquez Bantu Ducati Bikin Ngacir

Minggu, 10 Agustus 2014 - 11:22 WIB
Marquez Bantu Ducati Bikin Ngacir
Marquez Bantu Ducati Bikin Ngacir
A A A
INDIANAPOLIS - Andrea Dovizioso mampu membuntuti Marc Marquez untuk mengamankan posisi dua pada balapan di Indianapolis, Amerika Serikat, Senin (11/8) dini hari besok. Hal ini karena Marc Marquez mampu membuat laju Ducati Dovi lebih ngacir alias cepat. Pada sesi kualifikasi Marquez mencatatkan waktu tercepat 1 menit 31.619 detik.

Dovizioso mengakui saat ini ia memiliki mesin Ducati lebih kuat tak ayal ia mampu memecahkan waktu balok 0.225 detik di belakang Marquez.

"Untuk membuat waktu putaran bawah 1m 32 benar-benar bagus dan pastikan untuk mengikuti Marc, dan ini gila Marc membantu saya untuk membuat waktu putaran lebih cepat" kata Dovizioso seperti dilansir Crash, Minggu (10/8).

"Tapi setiap sesi kami benar-benar kuat, hampir selalu di lima besar dan saya merasa lebih baik daripada di trek lain. Kami lebih cepat, tetapi terutama dengan ban baru. Kita harus melihat dalam lomba jika kita mampu menjaga kecepatan yang baik selama 27 lap,"

Sementara Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi tercecer di urutan ketiga serta kelima. Sementara peringkat kedua ditempati oleh Andrea Dovizioso dari tim Ducati dengan hanya terpaut 0.225 detik.

Rekan setim Marquez, Dani Pedrosa masih belum mampu mendongkrak peringkatnya. Sebab pemilik nomor 26 itu harus puas menjalani balapan dari urutan kedelapan, setelah hanya mampu mencatatkan waktu 1 menit 32.331 detik.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5737 seconds (0.1#10.140)