Dua Macan Sama Kuat di Paruh Pertama

Minggu, 10 Agustus 2014 - 16:35 WIB
Dua Macan Sama Kuat...
Dua Macan Sama Kuat di Paruh Pertama
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta tampak kesulitan kala menghadapi Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (10/8). Dua macan pun masih sama kuat di paruh pertama dengan belum ada gol tercipta dari keduanya.

Bermain di hadapan puluhan ribu The Jak Mania yang mendapat izin memadati tribun SUGBK, pertemuan keduanya di ajang Indonesian Super League musim ini berakhir antiklimaks di paruh pertama. Meski banyak peluang tercipta, namun belum ada bola yang berhasil masuk ke gawang kedua tim.

Bermain dengan skema 4-5-1, pelatih Persija Benny Dolo menginstruksikan anak asuhnya bermain menyerang. Namun efektifitas permainan yang diterapkan pelatih Persib, Jajang Nurdjaman yang menggunakan pola 4-4-2, berhasil meredam agresifitas tuan rumah.

Peluang pertama pun berhasil didapat tim Maung Bandung melalui kaki penyerang Makan Konate. Sayang umpannya kepada M Ridwan di menit ke-4 masih bisa digagalkan kiper Persija, Andritany.

Di menit ke-7, Fabiano menjadi eksekutor tendangan bebas Persija usai pelanggaran dilakukan kepada Ponaryo. Namun tendangan kapten kesebelasan Macan Kemayoran itu masih membentur pagar betis.

Kedua tim bermain alot hingga menit ke-30. Peluang demi peluang di dapat oleh kedua tim, sayang belum ada gol yang bersarang di gawang kedua tim. Hingga wasit Kristanto meniup peluit panjang, dua macan masih sama kuat dengan tanpa gol tercipta.

Susunan pemain kedua tim:

Persija Jakarta: Andritany (GK), Dani, Ismed, Fabiano (c), Ngurah, Ramdani, Amarzukih, Ponaryo, April, Rohit, Boakay

Persib Bandung: Made (GK), Supardi, Vujovic, Jufriyanto, Tony, Hariono, Taufiq, Utina, Ridwan, Konate, Djibril
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0565 seconds (0.1#10.140)