Ander Herrera tak Sabar Unjuk Gigi di Old Trafford

Minggu, 10 Agustus 2014 - 18:59 WIB
Ander Herrera tak Sabar Unjuk Gigi di Old Trafford
Ander Herrera tak Sabar Unjuk Gigi di Old Trafford
A A A
MANCHESTER - Gelandang Manchester United, Ander Herrera ternyata sudah tidak sabar untuk unjuk gigi saat timnya menjami Valencia dalam laga uji coba dalam laga bertajuk REUNITED14 di Old Trafford, Selasa (13/8) dini hari WIB.

Pemain asal Spanyol itu bermain secara teratur dalam tur pra-musim di Amerika Serikat dengan mengantarkan The Red Devils menjuarai turnamen Chevrolet Cup dan International Champions Cup. Kini, Herrera mengincar laga melawan El Che dengan serius.

"Saya tahu itu adalah Theatre of Dreams dan saya ingin bermain di sana sekarang, saya tidak sabar. Semua berjalan dengan baik di Amerika tapi kami ingin melakukan hal yang sama di depan fans kami," kata Herrera kepada MUTV.

"Saya sangat menantikan pertandingan itu. Saya tahu itu cuma uji coba, tapi saya ingin memenanginya. Saya sering melawan Valencia ketika di Spanyol, mereka selalu menjaga bola dan mereka adalah tim ofensif dan baru saja memenangkan Piala Emirates, sehingga akan menjadi tantangan yang baik bagi kami," pungkasnya.

Partai melawan Valencia merupakan uji coba terakhir skuat Louis van Gaal sebelum mereka memulai kampanye juara dengan menjamu Swansea City di Old Trafford, Sabtu (16/8)
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1218 seconds (0.1#10.140)