Kalah, Walter Mazzarri Ngamuk

Senin, 11 Agustus 2014 - 02:49 WIB
Kalah, Walter Mazzarri...
Kalah, Walter Mazzarri Ngamuk
A A A
FRANKFURT - Pelatih Inter Milan Walter Mazzari ngamuk. Ia tidak bisa menerima penampilan buruk anak asuhnya saat dipermalukan Eintrach Frankfurt dalam duel persabatan.

Dalam pertandingan yang digelar di Commerzbank-Arena, Frankfurt, Minggu (10/8), Inter Milanlebih dulu unggul lewat Ruben Botta lewat gol yang dibuat di menit 25. Tapi semenit kemudian tuan rumah bisa menyamakan kedudukan lewat Lucas Piazon. Dua gol Frankfurt dicetak Haris Seferovic pada menit 33 dan 39.

"Apakah ini karena beban kerja keras selama sepekan ini ? Saya tidak mau beralasan. Pelatih kebugaran kami mengatakan jika kamu perlu kerja keras untuk menambah kekuatan. Jika tidak penampilan kami akan kurang tajam musim ini. Saya pikir semua pemain harus menerima risiko ini,"ucapnya dalam wawancara dengan Inter Channel, Senin (11/8).

Mazzari mengaku penampilan anak asuhnya memang kurang tajam. Dengan latihan kebugaran diharapkan stamina dan performa, pemain Inter bakal sesuai harapannya. "Permainan kami di Frankfurt tidak banyak menciptakan peluang."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0733 seconds (0.1#10.140)