Ajax Amsterdam Inginkan Eto'o

Senin, 11 Agustus 2014 - 14:04 WIB
Ajax Amsterdam Inginkan Etoo
Ajax Amsterdam Inginkan Eto'o
A A A
AMSTERDAM - Samuel Eto’o kini sedang santer diberitakan tengah diincar raksasa Belanda, Ajax Amsterdam. Bahkan Direktur Olahraga Ajax, Marc Overmars terang-terangan mengakui jika klubnya sangat tertarik mendatangkan pemain berusia 33 tahun itu pada jendela transfer musim panas ini.

Eto'o yang berstatus bebas transfer setelah kontraknya habis bersama Chelsea telah membuat Juara Eredivise Belanda itu kepincut untuk meminangnya. Meski gagal bersinar di Chelsea, tapi Overmars yakin potensi Eto'o belum habis walau sudah tidak lagi muda.

Ketertarikan Overmars untuk mendatangkan Eto’o ternyata mendapat dukungan dari pelatih Ajax Amsterdam, Frank De Boer. De Boer sendiri mengklaim jika Ajax memang tengah mencari seorang penyerang berpengalaman. Pelatih asal Belanda itu ingin menjadikan Eto’o sebagai contoh bagi para pemain muda yang ada di timnya.

“Sesuatu yang bagus jika kami bisa mendapatkan pemain yang kaya pengalaman seperti Eto’ o. Dia masih punya ambisi untuk menunjukkan kemampuan yang dia punya. Dia bisa dijadikan contoh untuk pemain muda kami sehingga mereka dapat paham apa itu artinya menjadi pemain sepak bola profesional.”ujar De Boer dilansir Goal, Senin (11/8).

Selain Ajax, klub Belanda lainya PSV Eindhoven juga dikabarkan berminat untuk mengamankan tanda tangan mantan penyerang Chelsea, Samuel Eto'o.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6077 seconds (0.1#10.140)