Rodgers Tunggu Comeback Markovic

Senin, 11 Agustus 2014 - 18:42 WIB
Rodgers Tunggu Comeback Markovic
Rodgers Tunggu Comeback Markovic
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers optimis mampu mengandalkan penyerang anyar mereka, Lazar Markovic pada laga pembuka Liga Premier Inggris kontra Southampton, pekan mendatang. Markovic yang diboyong dengan mahar 20 juta pounds dari Benfica gagal bermain penuh ketika melawan Olympiakos di laga pra musim kerena cedera tendon.

Meski begitu Rodgers berharap pemain 20 tahun itu akan pulih tepat waktu, sehingga siap ketika melawan Manchester City pekan berikutnya. "Kami berharap ia bisa bermain saat bertemu Southampton. Tapi jika tidak, maka ia pasti bisa diturunkan untuk laga selanjutnya," ucap Rodgers pada situs resmi klub, Senin (11/8).

"Dia (Markovic) punya sedikit masalah dengan tendonnya, tapi ia terlihat sangat kuat. Ia terus bekerja keras dengan tim medis, saya yakin ia siap untuk laga berikutnya. Kami ingin mengandalkannya tepat waktu," tandasnya.

Sebelumnya Markovic mengakui sudah tidak sabar untuk bermain bersama Steven Gerrard di Liverpool pada musim baru. "Saya telah melihat seperti apa para pemainnya (Liverpool), saya juga telah menyaksikan seperti apa para pendukungnya, dan sekarang saya tidak sabar untuk mulai bermain di sini," kata Markovic seperti yang dilansir laman resmi klub.

“Semua pemain sama bagusnya. Tapi karena Gerrard adalah pemimpin tim, dengan dirinya lah saya paling ingin bermain di lapangan,” tutup Markovic.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5031 seconds (0.1#10.140)