Jakmania Klaim Taat Aturan

Senin, 11 Agustus 2014 - 20:16 WIB
Jakmania Klaim Taat Aturan
Jakmania Klaim Taat Aturan
A A A
JAKARTA - Ketua Umum The Jak Mania, Larico Ranggamone menganggap wajar kericuhan kecil yang sempat terjadi dalam laga panas Persija Jakarta versus Persib Bandung, Minggu (10/8) kemarin. Dalam laga El Classico Indonesian Super League itu, kericuhan sempat terjadi jelang turun minum di sektor tribun 16 dan 17 Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Di duga ada penyusup di antara kerumunan The Jak Mania, dua orang bernasib naas karena dihakimi oleh pendukung fanatik klub Ibu Kota itu. Bagi Lacio insiden itu terbilang wajar karena tidak sampai menggangu jalannya pertandingan, maka ia mengklaim anggotanya masih berupaya menjaga tata tertib yang sudah disepakati sebelumnya.

"Kalau ada masalah ribut, ya itu cuma masalah biasa. Di luar dan dalam stadion juga aman. Ya Saya melihat kalo suporter masih berusaha patuh pada komitmen untuk jaga jalannya pertandingan, tukas Larico saat dihubungi Sindonews, Senin (11/8).

Sebelumnya, tiga butir kesepakatan diberikan kepada Persija saat diberikan izin oleh Polda Metro Jaya 7 Agustus lalu. Saat itu kesepakatan memfokuskan tiga hal yakni tidak adanya suporter lawan yang datang ke SUGBK, The Jak bertanggung jawab penuh pada anggotanya serta tidak ada petasan dan kembang api selama pertandingan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6607 seconds (0.1#10.140)