Ancelotti Rahasiakan Kiper Utama Madrid

Selasa, 12 Agustus 2014 - 11:10 WIB
Ancelotti Rahasiakan...
Ancelotti Rahasiakan Kiper Utama Madrid
A A A
MANAUS - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti sepertinya memang tak ingin mengungkapkan siapa yang bakal dia pilih untuk mengawal gawang El Real pada musim 2014-2015. Sang pelatih nyatanya memilih bungkam dan enggan menjawab pertanyaan yang menjurus pemilihan kiper nomer satu klub asuhannya itu.

"Saya masih tidak tahu dan bahkan kalau sudah saya putuskan, saya tidak akan memberitahu anda sekarang," ujar Ancelotti dilansir Marca, Selasa (12/8).

Posisi kiper utama Madrid saat ini tengah disorot, menyusul keputusan merekrut kiper anyar, Keylor Navas dari Levante pada awal bulan ini. Penampilan Navas yang gemilang bersama tim nasional Kosta Rika di Piala Dunia 2014 membuat Los Blancos memutuskan untuk mengontraknya. Tak ayal dengan bergabungnya Navas ke klub ibu kota tersebut, menggulirkan bola panas mengenai posisi penjaga gawang utama Madrid.

Sejatinya Madrid masih memiliki Iker Casillas, pemain veteran yang selama karirnya hanya berkostum Los Blancos. Namun, penampilan Casillas yang kurang konsisten membuatnya sempat terpinggirkan musim lalu. Sebelum masuknya Navas, posisi Casillas pun sudah tergusur oleh Diego Lopes yang kini telah hengkang ke AC Milan.

Di musim kemarin, Ancelotti memutuskan untuk memainkan Lopez dan membuat Casillas menjadi pemain cadangan di La Liga, Casillas sendiri hanya diturunkan saat El Real tampil di Liga Champions saja.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0874 seconds (0.1#10.140)