Casillas Masih Peroleh Kepercayaan

Selasa, 12 Agustus 2014 - 11:14 WIB
Casillas Masih Peroleh Kepercayaan
Casillas Masih Peroleh Kepercayaan
A A A
MADRID - Kiper Real Madrid, Iker Casillas sepertinya masih memiliki kesempatan untuk menarik hati pelatih Carlo Ancelotti. Pasalnya sang pelatih telah menyatakan kalau dirinya masih yakin atas kemampuan yang dimiliki kiper internasional Spanyol itu.

Jelang bergulirnya kompetisi musim 2014-2015, Ancelotti memang tengah dihadapkan dengan persoalan mengenai pemilihan kiper utama Los Blancos --julukan Real Madrid-. Keberadaan Keylor Navas yang baru direkrut dari Levante telah membuat persaingan di posisi kiper utama semakin sengit.

Casillas sendiri belakangan banyak mendapat kritik usai penampilan buruknya di beberapa laga terakhir bersama Madrid, termasuk bersama Spanyol di Piala Dunia 2014. Namun hal tersebut rupanya tak lantas membuat Ancelotti hilang kepercayaan terhadap sang kiper. Bahkan Ancelotti menegaskan kalau Casillas masih layak bermain untuk klub besutannya itu.

Menjelang pertandingan Piala Super Eropa yang bakal berlangsung di Cardiff City Stadium, Selasa (12/8). Carlo Ancelotti menyatakan pendapatnya mengenai Iker Casillas. "Iker akan bermain besok, dia tidak ada masalah dan pantas untuk bermain. Iker bermain dengan baik di Liga Champions musim lalu," tutur Ancelotti dilansir Marca, Selasa.

"Iker adalah kiper yang hebat, penampilannya di Liga Champions musim lalu sangat fantastis. Dia akan bermain dengan hebat tahun ini. Semua orang pernah membuat kesalahan. Termasuk diri saya sendiri, dalam hal menentukan susunan pemain. Normal bagi semua orang untuk membuat kesalahan. Saya sepenuhnya percaya dengan kemampuan Iker," tandasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8318 seconds (0.1#10.140)