Khedira Tidak Pergi Kemana-mana

Selasa, 12 Agustus 2014 - 12:12 WIB
Khedira Tidak Pergi Kemana-mana
Khedira Tidak Pergi Kemana-mana
A A A
MADRID - Rumor terkait hengkangnya gelandang Real Madrid, Sami Khedira dari Santiago Bernabeu semakin nyaring terdengar. Kontrak pemain internasional Jerman itu akan berakhir pada 30 Juni 2015.

Belum diperpanjangnya kontrak Khedira membuatnya dihubung-hubungkan dengan klub lain. Pasalnya, sejauh ini penampilan Khedira telah memikat sejumlah klub Eropa, salah satunya adalah Arsenal. Bahkan, The Gunners digadang-gadang siap membayar GBP24 juta atau setara Rp 469 demi memboyongnya ke Emirates Stadium.

Selain Arsenal, terdapat juga Chelsea dan Bayern Muenchen. Namun, rumor mengenai kepindahan Khedira dari Madrid langsung ditepis oleh pelatih Carlo Ancelotti.

Menurut laporan Sports Mole, Selasa (12/8), Ancelotti mengungkapkan bahwa masa depan Khedira masih di Real Madrid, bahkan sang pelatih telah menegaskan kalau anak asuhnya itu tidak akan hengkang.

"Dia tidak pergi. Dia masih pemain Real Madrid. Dia masih punya kontrak hingga 30 Juni 2015. Itu semua yang bisa saya katakan," ujar Ancelotti

Ancelotti diyakini masih membutuhkan tenaga Khedira di lini tengah Real Madrid. Performa Khedira sendiri tidak terlalu buruk bersama Los Blancos. Di musim lalu, meski cedera tapi tak membuat Khedira tersingkir dari skuat utama Madrid.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6437 seconds (0.1#10.140)
pixels