Manajer Brunei Puji Adi Said

Selasa, 12 Agustus 2014 - 14:58 WIB
Manajer Brunei Puji Adi Said
Manajer Brunei Puji Adi Said
A A A
BANDAR SERI BEGAWAN - Manajer timnas Brunei Darussalam, Hj Feisal Hj Eusoff memberikan pujian kepada striker Adi Said yang mencetak hat-trick ke gawang Indonesia dalam kemenangan 3-1 pada laga lanjutan Grup B Hassanal Bolkiah Trophy.

Dalam pertandingan di Stadion Nasional Hassanal Bolkiah, Berakas, Senin (11/8) malam waktu setempat, penyerang berusia 24 tahun itu tampil luar biasa dengan memborong semua gol tim berjuluk Tebuan itu.

"Saya pikir Adi bermain fantastis, dia pemain yang sangat baik, dia bermain bagus. Bahkan pada pertandingan pertama melawan Kamboja dia bermain sangat baik, dia berharga bagi kami. Kemenangan malam ini untuk Adi," kata Hj Feisal seperti dilansir Brunei Times, Selasa (12/8).

"Tapi seperti yang kita semua tahu, kami adalah satu tim, semua pemain bekerja sangat keras dan mereka semua bekerja sama dengan baik pada pertandingan ini," pungkasnya.

Dengan kemenangan ini, tim asuhan pelatih Kwon Oh-son naik ke posisi keempat klasemen sementara Grup A dengan tiga poin, di belakang Kamboja, Malaysia, dan Vietnam.

Pada partai selanjutnya, Brunei akan berhadapan dengan Singapura di Stadion Nasional Hassanal Bolkiah pada Rabu (13/8) malam waktu setempat.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 5.1007 seconds (0.1#10.140)