Skuad Elang Jawa Wajib Menang

Selasa, 12 Agustus 2014 - 15:12 WIB
Skuad Elang Jawa Wajib Menang
Skuad Elang Jawa Wajib Menang
A A A
SLEMAN - Para pemain PSS Sleman diminta untuk bermain konsisten. Instruksi itu diberikan manajemen demi ambisi meraih poin penuh di sisa laga Divisi Utama musim ini. Pasalnya, dalam waktu delapan hari skuad berjuluk Elang Jawa ini harus menjalani tiga pertandingan.
Pelatih Kepala PSS Sleman Hery Kiswanto mengatakan, tiga pertandingan yang dijalani, yaitu menjamu Perseman Manokwari, Madiun Putra, dan bertandang ke kandang PSIM Yogyakarta sangat penting. Untuk itu, para pemainnya pun harus menyiapkan kondisinya dan membutuhkan konsistensi bermain.

''Hanya dalam waktu delapan hari, kita bermain tiga kali. Kita harus benar-benar menyiapkan kondisi, energi agar bisa konsisten bermain,” kata dia.
Menjamu Perseman dilakukan pada Selasa (12/8) hari ini di Stadion Maguwoharjo, kemudian pada Jumat (15/8) melayani tantangan Madiun Putra. Selanjutnya, Selasa (19/8) mendatang, PSS menjalani laga tunda dijamu PSIM, yang masih belum dipastikan tempatnya.

Jika ingin lolos ke babak 16 besar, pelatih yang pernah membawa Persiraja Badan Aceh menjadi tim promosi ke kompetisi Indonesia Premiere League (IPL) tersebut berkeinginan memenangi semua pertandingan. ''Satu per satu pertandingan kita konsentrasinya. Para pemain juga kita pacu. (Guy) Junior juga sering latihan sendiri, itu hal yang positif,''katanya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7268 seconds (0.1#10.140)