Drogba Percepat Pemulihan

Selasa, 12 Agustus 2014 - 17:13 WIB
Drogba Percepat Pemulihan
Drogba Percepat Pemulihan
A A A
LONDON - Penyerang Chelsea, Didier Drogba berharap dapat segera pulih setelah mengalami cedera pergelangan kaki saat menghadapi Ferencvaros dalam laga uji coba yang berlangsung di Hungaria, awal pekan kemarin. Pemain asal Pantai Gading itu hanya bermain 29 menit pada laga yang dimenangkan The Blues -julukan Chelsea- 2-1 berkat dua gol dari Ramires dan Cesc Fabregas.

Chelsea sendiri mengawali musim ini melawan Burnley, dan demi bisa tampil di awal musim. Drogba mengaku bakal mempercepat proses pemulihan agar dapat kembali tepat waktu. "Saya mengalami cedera pergelangan kaki sehingga tidak bisa melanjutkan pertandingan," ucap Drogba seperti dilansir Soccerway, Selasa (12/8).

"Dalam beberapa hari berikutnya, kami mulai melakukan proses perawatan dan saya berharap semuanya menjadi lebih baik musim ini. Saya yakin dapat kembali tepat waktu sehingga dapat membantu tim," tandasnya.

Drogba dibawa kembali Mourinho ke Stamford Bridge -kandang Chelsea- bulan lalu, setelah kontraknya berakhir bersama klub raksasa Turki, Galatasaray. Selama berkarir di Liga Premier Inggris, Drogba sudah mencetak 157 gol dari 341 pertandingan dan menyumbang beberapa gelar bergengsi seperti tiga gelar Liga Premier, empat trofi FA dan dua Piala Liga.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4858 seconds (0.1#10.140)