Bersiap Hadapi Persija, PBR Berlatih Bola Mati

Selasa, 12 Agustus 2014 - 22:20 WIB
Bersiap Hadapi Persija, PBR Berlatih Bola Mati
Bersiap Hadapi Persija, PBR Berlatih Bola Mati
A A A
JAKARTA - Pelita Bandung Raya (PBR) terlihat fokus berlatih eksekusi bola mati ketika menjalani latihan di lapangan Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian, Jakarta, Selasa (12/8). Jelang kontra Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno, Kamis (14/8), pelatih Dejan Antonic juga menyoroti penyelesaian akhir timnya.

Para pemain seperti Bambang Pamungkas serta Gaston Castano terlihat berlatih menendang bola bersama pemain lainnya. Sedangkan kiper Dennis Romanovs dan Alvonsius Kelvan berusaha berlatih menepis tendangan yang diberikan pemain lain. Latihan ini sebagai persiapan PBR untuk menghadapi Persija Jakarta, mengingat kemenangan akan menjadi harga mati bagi keduanya guna bersaing lolos ke babak delapan besar ISL musim ini.

"Saya ingin lihat besok kedua tim memainkan sepakbola yang bagus untuk menghibur seluruh Indonesia. Soal menang atau kalah kita akan lihat, itu tidak masalah," terang Antonic.

Pada laga terakhir 10 Agustus lalu, PBR yang gagal membawa poin dari markas Semen Padang setelah tumbang 2-1. Membuat laga melawan Persija akan menjadi sangat penting. PBR sebenarnya punya banyak peluang pada laga itu, tapi penyelesaian akhir skua asuhan Antonic masih cukup buruk sehingga gagal meraih hasil maksimal.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8456 seconds (0.1#10.140)