Madrid Gantung Masa Depan Khedira

Rabu, 13 Agustus 2014 - 09:21 WIB
Madrid Gantung Masa Depan Khedira
Madrid Gantung Masa Depan Khedira
A A A
MADRID - Masa depan gelandang Real Madrid, Sami Khedira sepertinya masih menggantung. Pemain timnas Jerman ini memang santer diberitakan bakal meninggalkan Madrid menyusul belum diperpanjangnya kontrak Khedira yang bakal berakhir pada 30 Juni 2015.

Di sisi lain kondisi Khedira yang belum jelas di Madrid membuatnya dihubung-hubungkan dengan klub lain. Pasalnya, sejauh ini penampilan Khedira telah memikat sejumlah klub Eropa, salah satunya adalah Arsenal.

Bahkan, The Gunners digadang-gadang siap membayar 24 Juta Poundsterling atau setara Rp 471 Miliar demi memboyongnya ke Emirates Stadium.Selain Arsenal, terdapat juga Chelsea dan Bayern Muenchen yang disebut siap menampung sang pemain.

Meski pelatih Madrid, Carlo Ancelotti sudah menegaskan kalau anak asuhnya itu tidak akan hengkang, namun spekulasi kepergian Khedira masih nyaring terdengar. Dilansir Marca, Rabu (13/8), rumor kepergian Khedira dari Bernabeu kembali mencuat setelah namanya tak masuk starting XI Los Blancos saat menghadapi Sevilla di Piala Super Eropa dini hari tadi.

Ancelotti lebih memilih memainkan pemain anyar yang diboyongnya dari Bayern Muenchen, Toni Kroos pada pertandingan tersebut. Tak hanya Kroos yang bakal mengancam posisi Khedira, kedatangan James Rodriguez juga praktis menyulitkannya untuk berebut tempat di skuat utama Madrid.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9121 seconds (0.1#10.140)
pixels