Rodgers: Sterling Seperti Messi

Rabu, 13 Agustus 2014 - 10:14 WIB
Rodgers: Sterling Seperti Messi
Rodgers: Sterling Seperti Messi
A A A
LIVERPOOL - Gelandang Liverpool, Raheem Sterling mendapat pujian dari pelatihnya, Brendan Rodgers. Rodgers menyebut, gelandang berusia 19 tahun itu punya potensi dan skil yang mirip bintang Barcelona, Lionel Messi.

Rodgers menyatakan, hal tersebut bisa dilihat dari aksi Sterling saat pertandingan pra musim melawan Manchester City, di Amerika Serikat (31/7) lalu. Saat itu, Liverpool yang tertinggal 2-1 berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Sterling. Pertandingan akhirnya harus dilanjutkan ke babak penalti dan kemudian dimenangkan Liverpool.

"Ketika Anda melihat gol yang dia cetak melawan Manchester City di New York, berapa kali kita lihat Messi menghasilkan yang seperti itu? Melewati lawan ketika pengawalan ketat di kotak penalti. Kaki sterling sangat lembut dan penyelesaian akhirnya luar biasa," kata Rodgers di Telegraph, Rabu (13/8).

Rodgers menambahkan sebagai pemain yang masih berusia 19 tahun, Sterling terus menunjukkan perkembangan yang pesat tidak hanya secara teknis melainkan juga kepribadian. Mantan pelatih Swansea City ini pun tak ketinggalan memberikan saran kepada anak asuhnya tersebut.

"Dia sedang menempuh semuanya dan sekarang dia sedang berada di kondisi yang bagu dengan semua bagian dari permainannya. Ini hanya soal mempertahankan komitmen itu ke pada permainannya. Dia baru 19 tahun tetapi dalam pertandingan besar, dia tampil baik dan memiliki talenta yang luar biasa," tutupnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8301 seconds (0.1#10.140)
pixels