QPR Diasuh Dua Pelatih

Rabu, 13 Agustus 2014 - 11:07 WIB
QPR Diasuh Dua Pelatih
QPR Diasuh Dua Pelatih
A A A
LONDON - Salah satu klub Liga Premier Inggris, Queens Park Rangers (QPR), melakukan langkah berbeda di bursa transfer musim panas ini. Alih-alih menambah pemain baru, QPR justru menambah pelatih baru.

Dikutip dari Talksport, Rabu (13/8), QPR yang diasuh Harry Redknapp resmi memasukkan nama mantan pelatih timnas Inggris, Glenn Hoddle sebagai salah satu staf pelatih.

"Saya sangat senang bisa membawa Hoddle ke sini. Saya telah sangat beruntung dalam beberapa tahun bisa bekerja bersama Steve Cotterill, Steve McClaren dan Wally Downes bersama kami. Mereka telah melakukan pekerjaan yang fantastis di sini," kata Redknapp.

Redknapp menambahkan, ia telah berbicara sebelumnya dengan jajaran manajemen QPR terkait kemungkinan merekrut Hoddle. Menurut Redknapp, idenya tersebut sangat didukung oleh manajemen klub.

"Hoodle akan bagus. Dia punya pengetahuan soal pertandingan yang luar biasa dan akan fantastis bersama pemain saat latihan," puji Redknapp.

Sementara itu, Hoddle sendiri mengungkapkan, ia berkomitmen membantu QPR untuk terhindar dair zona degradasi di Liga Premier Inggris musim ini.

"Setelah memenangkan tiket promosi musim lalu, tujuan pertama QPR adalah bertahan di Liga Premier dan saya sangat menantikan untuk membantu dengan peran saya demi mencapai hal tersebut," tutup pelatih yang juga pernah menukangi Chelsea, Tottenham dan Southampton tersebut.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0718 seconds (0.1#10.140)