Steve Ballmer Pemilik Baru Clippers

Rabu, 13 Agustus 2014 - 14:43 WIB
Steve Ballmer Pemilik Baru Clippers
Steve Ballmer Pemilik Baru Clippers
A A A
LOS ANGELES - Mantan CEO Microsoft Steve Ballmer resmi menjabat sebagai presiden baru Los Angeles Clippers, setelah pengadilan California menyetujui penjualan yang dilakukan Shelly Sterling. Istri dari Donald Sterling itu menjual Clippers kepada Ballmer seharga USD2 miliar atau sekira Rp23 triliun.

"Ini sangat menarik. Saya begitu cinta olahraga basket. Sekarang saya punya banyak waktu dan saya suka dengan Los Angeles. Saya tinggal di Seattle, tapi kemungkinan kami sekeluarga akan banyak menghabiskan waktu di Los Angeles, sebab kota itu telah menarik perhatian saya selama bertahun-tahun. Saya berharap masyarakat di sana mampu mendukung keberadaan saya, penggemar, pelatih Doc Rivers serta para pemain. Selama mereka menjalani pertandingan NBA," kata Ballmer dikutip ESPN, Rabu (13/8).

Ballmer menambahkan bahwa dirinya sempat dihantui frustasi saat penjualan Clippers tertunda oleh proses di pengadilan California. Meskipun Donald Sterling selaku pemilik tim bersikeras tidak akan menjual, namun Ballmer yakin jika dirinya mampu menyelesaikan proses tersebut.

"Pekerjaan saya adalah untuk menyelesaikan kesepakatan dan saya dibantu oleh banyak orang untuk waktu yang lama. Apakah saya agak frustasi dengan lamanya kepastian itu ? Pasti saya akan menjawab ya. Tapi saya tahu satu-satunya hal yang saya bisa lakukan atau harus dilakukan adalah melengkapi kesepakatan akhir dan kami mampu melakukan itu," tukasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5585 seconds (0.1#10.140)