Courtois Buat Petr Cech Tersingkir

Rabu, 13 Agustus 2014 - 15:33 WIB
Courtois Buat Petr Cech Tersingkir
Courtois Buat Petr Cech Tersingkir
A A A
LONDON - Kehadiran Thibaut Courtois membuat Petr Cech tersingkir dari posisinya sebagai kiper utama Chelsea. Cech yang sudah mengawal gawang Chelsea selama 10 tahun mulai musim ini nampaknya harus merelakan tempatnya kepada Courtois.

Sinyal ini diberikan Mourinho ketika memutuskan memanggil pulang Courtois ke Stamford Bridge setelah tiga tahun dipinjamkan ke Atletico Madrid. Keputusan pelatih asal Portugal menarik pulang Courtois praktis telah membuat persaingan bagi kedua kiper The Blues -julukan Chelsea- itu.

Pelatih berjuluk The Special One itu sepertinya sudah mengambil keputusan mengenai siapa kiper nomer satu Chelsea. Thibaut Courtois nyatanya dapat mengalahkan Cech dalam perebutan posisi tersebut. Dilansir daily, Rabu (13/8) hal itu terlihat setalah Courtois dipilih Mourinho sebagai starter di laga ujicoba melawan Real Sociedad, dini hari tadi.

Dalam partai yang dimenangi Chelsea dengan skor 2-0, Cech terlihat duduk di bangku cadangan, situasi tersebut mencuatkan spekulasi mengenai masa depan Cech sebagai kiper utama Chelsea. Sebelumnya, Mourinho pernah mengungkapkan salah satu dari Cech atau Thibaut Courtois tidak akan bahagia di musim ini karena dia akan memilih satu satu dari mereka.

Namun Mourinho ingin tetap mempertahankan iklim kompetitif dalam klubnya, Mou memberikan kesempatan bagi kedua kipernya untuk saling bersaing menunjukkan penampilan terbaik mereka.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6742 seconds (0.1#10.140)