Rossi Putar Otak Taklukan Brno

Rabu, 13 Agustus 2014 - 20:37 WIB
Rossi Putar Otak Taklukan Brno
Rossi Putar Otak Taklukan Brno
A A A
BRNO - Valentino Rossi akan memutar otak bagaimana menaklukan sikruit Automotodrom Brno, Ceko, akhir pekan ini. Joki Movistar Yamaha yang hanya mampu menempati posisi ketiga di Indianapolis, tetap berambisi mengakhiri dominasi Marc Marquez.

Pada balapan di Indianapolis, Rossi terlihat menikmati pertarungan melawan Andrea Dovizioso, Jorge Lorenzo, dan Marc Marquez, dalam memperebutkan podium di seri kesepuluh tersebut. Sayangnya, kerja keras pembalap yang dikenal dengan julukan The Doctor itu harus dibayar mahal ketika hanya mampu menempati peringkat ketiga.

Kini, jelang balapan di Brno, Rossi sudah mempersiapkan strategi jitu untuk mengalahkan rival utamanya itu. Hal pertama yang akan dilakukannya adalah menaklukan Brno.

"Saya sangat suka dengan sirkuit Brno. Di masa lalu saya benar-benar melakukan balapan dengan baik, meskipun dalam beberapa tahun terakhir saya sudah tidak punya performa yang luar biasa di sana," kata Rossi dikutip Crash, Rabu (13/8).

"Di Republik Ceko kita harus mengulangi apa yang kami lakukan di Indianapolis. Konsentrasi dan mempelajari tingkat kesulitan saat menikung akan menjadi faktor penting pada balapan ini agar saya mampu bertarung dengan Marc dan Jorge. Saya memiliki peluang besar menginjakkan kaki di podium," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5669 seconds (0.1#10.140)