Kans Mahesa Jenar Juara Grup

Jum'at, 15 Agustus 2014 - 10:32 WIB
Kans Mahesa Jenar Juara...
Kans Mahesa Jenar Juara Grup
A A A
SEMARANG - PSIS Semarang ingin meneruskan tren positif kemenangan di Stadion Jatidiri. Setelah melumat PPSM Sakti Magelang 4-0 Senin (11/8) lalu, Mahesa Jenar bertekad melibas Persip Pekalongan pada Jumat sore (15/8) di Stadion Jatidiri.

Persip Pekalongan saat ini menempati peringkat keenam dari delapan tim dengan mengantongi nilai 14 poin. Tim terdegradasi adalah yang menghuni peringkat ketujuh dan delapan. Laskar Kalong --sebutan Persip-- meski berada di peringkat keenam, tapi mengoleksi poin sama dengan PPSM Sakti Magelang yang berada di peringkat ke-7, yakni 14 poin.

Keduanya masih menyisakan sisa dua pertandingan lagi dan sama-sama memiliki kans untuk tidak terdegradasi. Adapun tim yang sudah terdegradasi adalah Persitema Temanggung.

Tim pelatih dan manajemen Mahesa Jenar sepakat tidak akan memberi kesempatan kepada tim lain di sisa tiga pertandingan untuk mengambil poin. Pasalnya, PSIS berpeluang finish di peringkat pertama dalam fase grup ini. ''Kita masih mengejar juara grup. Bagi Persip ini penting untuk terhindar dari degradasi,''kata Manajer PSIS Semarang Wahyu Winarto.
PSIS di klasemen sementara masih menduduki peringkat 1 dengan nilai 26, dibayang-bayangi Persis Solo dengan nilai sama. Kans PSIS untuk juara grup lebih besar dari Persis karena masih menyisakan tiga pertandingan lagi. Adapun Laskar Sambernyawa kini tinggal sisa dua pertandingan lagi.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1081 seconds (0.1#10.140)