Liverpool Berencana Naikkan Gaji Sterling

Jum'at, 15 Agustus 2014 - 11:16 WIB
Liverpool Berencana Naikkan Gaji Sterling
Liverpool Berencana Naikkan Gaji Sterling
A A A
LIVERPOOL - Gelandang lincah Liverpool, Raheem Sterling santer diberitakan telah membuat raksasa Spanyol, Real Madrid kepincut untuk memboyongnya. Keinginan mendaratkan pemain berusia 19 tahun tersebut ke Estadio Santiago Bernabeu tidak terlepas dari pelatih Carlo Ancelotti yang mengagumi penampilan Sterling musim lalu bersama The Reds.

Melihat ketertarikan klub lain atas Sterling membuat Liverpool bergerak untuk memagari pemainnya itu, dilansir Mirror, Jumat (15/8) Liverpool dikabarkan berencana untuk mengajukan kesepakatan baru pada pemain internasional Inggris itu.

Kubu Liverpool disebut siap menaikkan gaji Sterling untuk mencegahnya hengkang dari Anfield terlebih Madrid diyakini gencar merayu sang pemain agar bersedia berlabuh ke Bernebeu. Meski belum ada konfirmasi berapa besaran gaji baru yang akan diberikan Liverpool, namun tampaknya usaha Los Blancos untuk mendapatkan tanda tangan Sterling tidak akan mudah.

Keinginan Liverpool untuk mempertahankan pemain bintangnya itu juga telah diakui oleh pelatih Brendan Rodgers. Dia menilai bahwa Sterling merupakan pemain yang terus berkembang dan dibutuhkan oleh tim besutannya.

“Anak ini (Sterling) sudah jauh lebih baik, permainannya berkembang jauh dari awal ketika dia datang pertama kali ke sini. Dalam pertandingan besar dia tampil dengan bakatnya yang luar biasa." Puji Rodgers.

Sekedar informasi, saat ini gaji Streling di Liverpool 30 ribu poundsterling (Rp 584 juta) per pekan dengan tiga tahun tersisa dikontraknya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8022 seconds (0.1#10.140)