Soliditas Kunci Kemenangan Laskar Wong Kito

Jum'at, 15 Agustus 2014 - 11:19 WIB
Soliditas Kunci Kemenangan Laskar Wong Kito
Soliditas Kunci Kemenangan Laskar Wong Kito
A A A
JEPARA - Soliditas lini tengah dan ketajaman penyerang Sriwijaya FC menjadi kunci untuk meraih kemenangan saat menghadapi Persijap Jepara, di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jumat (15/8) sore ini. Peran dari Frank Oliver Ongfiang diharapkan mampu mengoptimalkan kinerja lini kedua saat melakukan penetrasi ke jantung pertahanan tim asal Kota Ukir itu.

Apapila organisasi permainan bisa berjalan dengan lancar, maka tidak sulit bagi Lancine Kone yang berada di barisan terdepan untuk menjalankan tugasnya menjebol gawang tim asuhan pelatih Yudi Suryata itu. Pelatih SFC, Subangkit mengungkapkan, tidak banyak perubahan yang dilakukannya dalam menghadapi pertandingan nanti.

Apalagi dia bisa menurunkan semua pemain terbaiknya di lini tengah dan depan. Pihaknya hanya fokus melakukan pembenahan di lini belakang. Kuartet baru pemain bertahan yang terdiri dari Septa Riyanto, Rishadi Fauzi, Ahmad Sumardi dan M Hamzah diharapkan bermain solid serta tidak mudah ditembus oleh penyerang Persijap.

''Kalau dari sesi latihan, organisasi permainan di lini tengah dan depan sudah mulai berjalan sesuai yang diinginkan. Tinggal lagi kita berharap, simulasi pertandingan yang kita lakukan beberapa hari terakhir tidak menemui kendala saat diterapkan di laga sesungguhnya nanti,''harapnya.

Selain itu, dia terus mengingatkan kepada pemain tengah seperti Vendry Mofu dan Asri Akbar agar lebih aktif dalam membantu pertahanan dan tidak hanya fokus menopang penyeranga. Itu, mengingat pertandingan ini merupakan laga perdana bagi Rishadi Fauzi dan Septa Riyanto bermain sebagai bek.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8743 seconds (0.1#10.140)