Tiga Pembalap MotoGP Ini Galau

Jum'at, 15 Agustus 2014 - 11:39 WIB
Tiga Pembalap MotoGP Ini Galau
Tiga Pembalap MotoGP Ini Galau
A A A
BRNO - Pembalap MotoGP menyuarakan kegundahan mereka setelah mengetahui bahwa sirkuit Silverstone sudah tidak lagi menggelar balap motor, dan rencananya arena balap ini bakal digantikan sirkuit of Wales pada tahun depan.

Itu sebagaimana diumumkan Dorna Sport, Rabu (13/8) waktu setempat. Menurut informasi sirkuit yang baru dalam pembangunan itu sudah menandatangani kontrak dalam jangka panjang, untuk menjadi tuan rumah di Grand Prix Inggris tahun depan.

Meski spekulasi ini belum diketahui kebenarannya, namun Silverstone dan Donington siap berebut tempat pada kalender balap Kuda Pacu MotoGP tahun depan.

Singkat kata, Marc Marquez, Valentino Rossi, dan Jorge Lorenzo merupakan tiga pembalap yang menyuarakan kegundahannya terkait persoalan tersebut. Mereka menganggap bahwa Donington dan Silverstone adalah dua kandidat yang pantas untuk mengisi kalender musim depan ketimbang Wales.

Berikut adalah tanggapan Rossi, Marquez, dan Lorenzo, terkait perubahan musim depan di Inggris :

Rossi: "Donington siap?" Tanya Rossi. "Jika saya diminta memilih, saya akan mengatakan Silverstone."

Marquez: "Saya punya kenangan di Donington sewaktu merebut podium pertama saya di Donington, sehingga tak ada salahnya untuk datang kembali ke sana. Namun saya lebih memilih Silverstone dari ketiga kandidat."

Lorenzo: "Saya pilih Silverstone. Karena di Donington, saya memiliki kenangan buruk. Yakni mengalami insiden (jatuh) saat balapan."
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6056 seconds (0.1#10.140)