Persebaya Tak Jemawa Jamu Persela

Jum'at, 15 Agustus 2014 - 11:57 WIB
Persebaya Tak Jemawa Jamu Persela
Persebaya Tak Jemawa Jamu Persela
A A A
SURABAYA - Persebaya tak mau jemawa setelah menuai kemenangan telak 5-0 atas Persiba Bantul, Kamis (14/8). Tim asuhan Rahmad Darmawan itu menyiapkan diri menghadapi laga penting menghadapi Persela Lamongan untuk memastikan lolos ke delapan besar.

"Fokus kita selanjutnya melawan (Persela) Lamongan. Kita masih membutuhkan satu poin lagi untuk aman sekali lolos ke babak delapan besar. Saya berharap pemain tidak cepat puas diri dan menjaga performanya. Setelah itu, kita baru akan mengukur kekuatan calon-calon lawan kita di babak delapan besar nanti," kata Pelatih Kepala Persebaya, Rahmad Darmawan.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, lima gol tim berjuluk Bledhuk ijo diciptakan Greg Nwokolo, Isaac Pupo, dan hat-trick Emmanuele ''Pacho'' Kenmogne. Greg mengawali pesta gol pada menit ke-28 setelah sepakannya menembus gawang Laskar Sultan Agung yang dikawal Andi Setyawan.

Pacho memperbesar kemenangan setelah Persebaya mendapat penalti di menit ke-38 setelah Manahati Lestusen dijatuhkan Wahyu Wijiastanto di dalam kotak penalti. Pemain anyar Persebaya, Pupo menambah gol pada menit ke-59 melalui tendangan di dalam kotak penalti.
Dua gol terakhir Persebaya didonasikan Pacho pada menit ke-83 dan 86.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2245 seconds (0.1#10.140)
pixels