Kuda Pegasus Belum Tenang di Puncak

Sabtu, 16 Agustus 2014 - 07:30 WIB
Kuda Pegasus Belum Tenang...
Kuda Pegasus Belum Tenang di Puncak
A A A
MEDAN - Kemenangan yang diraih Pro Duta FC menempatkannya di posisi puncak klasemen Grup I Divisi Utama dengan 23 poin. Hasil itu diraih dari dua kemenangan yang dilakoni Kuda Pegasus -sebutan Pro Duta.

Dua kemenangan yang beruntun diraih tim berjuluk Kuda Pegasus itu dari PSPS Riau 2-0 dan partai derby melawan PS Kwarta 2-1. Hasilnya, Pro Duta kukuh di puncak klasemen. Namun, hasil itu tak membuat pelatih Pro Duta Anshari Lubis tenang.

Kegelisahan pria yang akrab disapa Uwak itu cukup relevan. PSPS masih menempel Pro Duta di klasemen. Dengan selisih tiga poin, tim berjuluk Asykar Bertuah itu masih memiliki kans besar mengkudeta posisi Kuda Pegasus.

Dua pertandingan masih disisakan kedua tim. PSPS menjamu PSBL Langsa, Jumat (15/8) dan melawat ke Stadion Mutiara Asahan, 23 Agustus mendatang. PSPS sendiri meyakini, jika menghadapi PSBL tim bermarkas di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekan Baru itu sudah berkekuatan penuh. "Lawan PSBL, pemain-pemain yang belum bergabung akan sudah datang. Jadi, pertadingan kami di Medan kemarin, memang minim pemain," ungkap Asisten manajer Dian Eka Putra.

Sedangkan dua laga terakhir ini, menguntungkan Kuda Pegasus yang bertindak sebagai tuan rumah menjamu tim Aceh, Persiraja Banda Aceh, Selasa (19/8) dan PSAP Sigli, 23 Agustus mendatang. Kebimbangan Uwak ini melihat performa Rahmad Hidayat dkk dua laga terakhir.

Kendati menang, Uwak melihat masih perlunya perbaikan seluruh lini. Lawa melawan PS Kwarta, Uwak bahkan ragu jika timnya bisa menang. "Posisi kami di puncak belum pasti kami di puncak klasemen. Selisih poin kami hanya tiga poin dari PSPS, jadi jelas belum aman," ungkap Anshari.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1453 seconds (0.1#10.140)