Gary Neville Yakin Januzaj Jadi Pemain Kelas Dunia

Sabtu, 16 Agustus 2014 - 12:58 WIB
Gary Neville Yakin Januzaj Jadi Pemain Kelas Dunia
Gary Neville Yakin Januzaj Jadi Pemain Kelas Dunia
A A A
MANCHESTER - Adnan Januzaj memang menuai perhatian setelah tampil impresif bersama United. Meski usianya relatif sangat muda namun pemain kelahiran Belgia itu mampu menembus skuat utama Setan Merah. Berkat penampilannya yang gemilang bersama United, Januzaj pun dipanggil oleh pelatih timnas Belgia, Marc Wilmotsn dan masuk skuat yang membela negaranya di Piala Dunia Brasil lalu.

Penampilan gelandang Manchester United, Adnan Januzaj yang mengesankan di musim lalu ternyata tak lepas dari perhatian mantan bek Manchester United, Gary Neville. Neville pun menilai jika junironya itu bisa menjelma menjadi pemain kelas dunia.

"Ini adalah musim yang besar bagi Januzaj, saat ini kemampuannya masih dalam masa berkembang, jangan berharap musim ini dia bisa mencetak banyak gol tapi dalam dua atau tiga tahun lagi saya rasa dia akan tumbuh sebagai pemain kelas dunia,”ujar Neville dilansir Telegraph, Sabtu (16/8).

Januzaj sendiri kini sedang menikmati kebersamaannya dengan Manchester United, bahkan dirinya diberi kepercayaan untuk mengenakan jersey dengan nomor punggung 11 yang dahulu dikenakan oleh legenda United, Ryan Giggs yang kini telah pensiun dan menjadi asisten pelatih United, Louis van Gaal. Januzaj sendiri sebelumnya memakai nomor 44.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4632 seconds (0.1#10.140)