Owen Minta Liverpool Lupakan Suarez

Sabtu, 16 Agustus 2014 - 14:38 WIB
Owen Minta Liverpool Lupakan Suarez
Owen Minta Liverpool Lupakan Suarez
A A A
LIVERPOOL - Legenda Liverpool, Michael Owen menilai jika mantan timnya masih memiliki pemain hebat untuk membawa timnya bersaing memerebutkan gelar juara Liga Inggris musim ini. Owen menilai Liverpool masih punya banyak talenta sehingga tak ada alasan gagal bersaing setelah hanya kehilangan Suarez.

The Reds musim lalu menjadi penantang serius dalam perebutan gelar juara bersama Manchester City dan Chelsea. Hasil itu sedikit banyak oleh penampilan Luis Suarez yang tampil trengginas menjadi top skor Liga di bawah asuhan Brendan Rodgers.

Kini pemain asal Uruguay itu memutuskan hengkang ke Barcelona. Namun Owen yang sempat berseragam Liverpool selama delapan musim menilai jika banyak pemain bisa menggantikan peran Suarez sehingga timnya tetap mampu bersaing.

"Sturridge akan meningkatkan permainannya dan juga golnya. Dia menjelma menjadi pemain berbakat di musim lalu dan siap untuk berkembang lagi menjadi pemain Liga Champions yang dapat mengisi posisi Suarez," tutur Owen yang dilansir Sportsvibe, Sabtu (16/8)

"Saya pikir Sterling dan Coutinho juga akan melakukan hal yang sama untuk mengisi kekosongan itu. Mereka semua harus meningkatkan permainan mereka. Setiap orang akan memainkan perannya sebab tak hanya satu pemain yang bisa menggantikan Suarez," imbuhnya
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7164 seconds (0.1#10.140)
pixels