Jika Bukan MU, Herrera Enggan Tinggalkan Bilbao

Sabtu, 16 Agustus 2014 - 15:17 WIB
Jika Bukan MU, Herrera Enggan Tinggalkan Bilbao
Jika Bukan MU, Herrera Enggan Tinggalkan Bilbao
A A A
MANCHESTER - Ander Herrera mengaku bahwa dirinya tidak akan pernah meninggalkan Athletic Bilbao jika bukan karena ada tawaran dari Manchester United.

Pemain berusia 25 tahun itu bergabung dengan The Red Devils pada Juni 2014 lalu dengan nilai transfer 28 juta poundsterling (setara Rp545 miliar) dengan kontrak selama empat tahun. Herrera menjadi pembelian pertama United di era Louis van Gaal.

Herrera menghabiskan tiga musim bersama Los Leones. Ia mengatakan bahwa jika United tidak mengajukan tawaran kepada dirinya, maka ia kemungkinan akan mengakhiri karirnya di San Mames.

"Saya tidak akan pernah meninggalkan Athletic jika bukan karena klub seperti United," kata Herrera kepada The Guardian.

"Saya meninggalkan klub yang unik dan berbeda, dengan filosofi khusus dan teman-teman yang luar biasa. Namun United adalah klub terbesar di Inggris, dengan proyek baru, pemain baru, dan pelatih baru. Semua yang ada di sana kini bertekad untuk mengembalikan reputasi tim seperti yang seharusnya," pungkasnya.

Herrera bakal menjalani debutnya di pertandingan bersama Setan Merah saat menjamu Swansea City di Old Trafford, Sabtu (16/8) malam WIB.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7460 seconds (0.1#10.140)