Rodgers Kejar Penyerang Kelas Dunia

Sabtu, 16 Agustus 2014 - 22:45 WIB
Rodgers Kejar Penyerang Kelas Dunia
Rodgers Kejar Penyerang Kelas Dunia
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers mengatakan masih mengejar pemain kelas dunia sebelum bursa transfer musim panas ditutup, akhir bulan nanti. Penyerang AS Monaco, Radamel Falcao dan juru gedor Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani kabarnya menjadi target buruan The Reds -julukan Liverpool- dalam upaya mencari pengganti Luis Suarez.

Meski sukses memboyong Rickie Lambert dan Daniel Sturridge, tapi Rodgers masih bertekas menambah seorang penyerang top dunia sebelum transfer ditutup. "Dengan uang yang ada, kami masih terus berupaya meningkatkan skuat sampai bursa transfer ditutup," ucap Rodgers seperti dilansir Soccerway, Sabtu (16/8).

"Tidak mudah untuk mendapatkan penyerang kelas dunia, belum ada kesepakatan. Tapi kami masih terus mencari. Kami masih membutuhkan pemain untuk memperkuat skuat, karena sejauh ini baru Rickie Lambert yang datang. Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi pada akhir pekan ini, bursa transfer selalu menawarkan sesuatu," sambungnya.

Belum lama Liverpool juga sudah sukses mengamankan jasa penyerang muda Belgia, Divock Origi dengan status pinjaman dari Lille berdurasi satu musim ini selama 2014-2015. "Kami akan terus bertahan dan para pemain sudah bekerja keras sejauh ini. Kami masih mengumpulkan informasi tentang pemain yang masih tersedia," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4988 seconds (0.1#10.140)