Madrid Sudah Cukup Belanja Pemain

Minggu, 17 Agustus 2014 - 00:26 WIB
Madrid Sudah Cukup Belanja Pemain
Madrid Sudah Cukup Belanja Pemain
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menegaskan sudah puas dengan skuat timnya dan tidak berencana menambah pemain lagi pada bursa transfer musim panas ini. Setelah mengamankan jasa James Rodriguez dan Toni Kroos, Madrid kembali dikaitkan bakal mendaratkan Radamel Falcao ke Santiago Bernabeu -kandang Madrid-.

Tapi pelatih asal Italia itu mengungkapkan timnya sudah cukup melakukan belanja pemain dan tidak akan mencari pemain baru lagi. "Kami sudah selesai. Kami tidak mencari tambahan pemain lain musim panas ini," ucap Ancelotti seperti dilansir Football-Espana, Minggu (17/8).

Jelang laga kontra Fiorentina pada laga persahabatan, Ancelotti mengaku sangat tertantang menghadapi klub asal Italia itu. "Mereka tim yang solid. Saya pikir ini akan menjadi pertandingan berkualitas dengan pemuh teknik," sambungnya.

"Ada beberapa pemain yang tidak akan bermain seperti Isco dan Modric, sementara Bale mempunyai masalah pada bagian punggungnya. Pepe juga tidak dalam kondisi sempurna. Kami tidak ingin mengambil risiko, meski kondisi Ronaldo baik-baik saja. Mungkin ia akan bermain setengah babak," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9451 seconds (0.1#10.140)