Navas Enjoy Bayangi Iker Casillas

Minggu, 17 Agustus 2014 - 01:46 WIB
Navas Enjoy Bayangi Iker Casillas
Navas Enjoy Bayangi Iker Casillas
A A A
LIVERPOOL - Penjaga gawang kedua Real Madrid, Keylor Navas menegaskan tidak mencemaskan persaingan perebutan tempat utama di skuat Carlo Ancelotti musim ini. Meski harus bersaing dan membayangi pemain veteran seperti Iker Casillas, pemain yang tampil bersinar bersama timnas Kosta Rika di Piala Dunia 2014 kemarin mengaku enjoy.

Navas mengaku tugasnya hanya berlatih keras dan keputusan menentukan pemain di dalam tim berada di tangan pelatih. "Saya sangat santai dan mencoba berlatih untuk tampil dalam skuat utama, tapi keputusan berada di tangan pelatih. Saya tidak cemas dan hanya coba mengambil kesempatan, sehingga siap ketika diminta bermain," ucap Navas seperti dilansir Football-Espana, Minggu (17/8).

"Saya telah tiba di klub Iker, dia adalah seorang pemain yang telah memberikan banyak kontribusi kepada Real Madrid. Saya bermain di posisi yang sama, tapi pada akhirnya kami semua mencoba untuk mendapatkan kesempatan. Saya belajar banyak darinya untuk meningkatkan performa sebagai pemain," sambungnya.

Pemain asal Kosta Rika itu juga mengaku merasa disambut hangat oleh skuat Los Blancos. "Semua orang menyambut saya dengan baik, ketika Anda tiba di tempat yang baru. Maka Anda mencoba mengenal semua orang. Saya tinggal dihotel yang sama dengan James, jadi hubungan saya sangat dekat. Tapi semua orang diklub telah sangat membantu," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5728 seconds (0.1#10.140)