Luka-luka, Rossi Nyatakan Siap di Brno

Minggu, 17 Agustus 2014 - 11:12 WIB
Luka-luka, Rossi Nyatakan...
Luka-luka, Rossi Nyatakan Siap di Brno
A A A
BRNO - Valentino Rossi harus start dari posisi tujuh di MotoGP Ceko Brno Minggu, (17/8). Juara tujuh kali mengalami cedera pada tangannya akibat kecelakaan di latihan terakhir, ketika ia kehilangan bagian depan sewaktu ngerem akibat kejadian itu Alvaro Bautista jatuh di tempat yang sama.

"Saya mendorong terlalu namun aku sedikit terlalu lebar," tutur Rossi menjelaskan seperti dilansir Crash, Minggu (17/8).

" Saya melakukan pengereman keras, mencoba masuk sudut tapi aku kehilangan bagian depan dan rusak jari kecilku."

Rossi mengakui cedera tangannya mengganggu , tapi untungnya dinyatakan fit setelah pemeriksaan medis tidak menemukan patah tulang.

" Sepertinya tidak akan ada masalah. Jariku hanya sedikit rusak. Saya berpikir dan berharap bahwa hal itu tidak memberi saya banyak masalah untuk balapan. "

Sementara itu Marc Marquez meraih pole kesembilan musim ini setelah kembali jadi yang tercepat di kualifikasi MotoGP Republik Ceko. Baby Alien -julukan Marquez- menjadi tercepat dengan torehan waktu 1 menit 55, 585 detik mengungguli jauh rekan setimnya Dani Pedrosa di posisi kelima.

Pada sesi kualifikasi di Masaryk Circuit, Brno, Sabtu (16/8) pada posisi kedua direbut pembalap Ducati Andrea Dovizioso yang terpaut waktu 0,129 detik dari Marquez dengan catatan waktu 1 menit 55.714 deti. Sementara pembalap Pramac Racing Ducati, Andrea Iannone menempati posisi tiga diikuti Bradley Smith wakil Monster Yamaha Tech 3 berada di posisi empat.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8801 seconds (0.1#10.140)