Mourinho Nyesal Beli Costa

Minggu, 17 Agustus 2014 - 17:21 WIB
Mourinho Nyesal Beli Costa
Mourinho Nyesal Beli Costa
A A A
LONDON - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengaku menyesal dengan pembelian penyerang Diego Costa yang baru dilakukannya musim ini. Pasalnya, pelatih berjuluk The Special One itu sebenarnya sudah memiliki kesempatan memboyongnya ke Stamford Bridge, markas Chelsea, sejak delapan tahun silam.

Tepatnya pada 2006 lalu, nama Costa sudah sempat masuk ke telinga pelatih asal Portugal itu. Saat itu, Costa baru saja pergi ke Eropa untuk menjajaki karir sepak bola profesionalnya bersama klub asal Portugal, Braga.

Mourinho kala itu mengaku sudah sempat melihat permainan Costa yang baru berusia 18 tahun. Kini setelah menjelma menjadi penyerang top Eropa, Mourinho mengaku menyesal karena baru memboyongnya ke Inggris sekarang

"Ketika Ia (Costa) berada di Portugal, saya telah melihat dia, sehingga menurut saya semua orang buta, termasuk saya sendiri (tidak memboyongnya). Saya tahu Dia bisa menjadi (bintang Liga Premier),'' tutur pelatih yang akrab disapa Mou itu yang dilansir ITV, Minggu (17/8).

Kini Costa resmi menjadi bagian dari skuat Mou usai ditransfer sebesar 32 Juta Pound atau setara dengan Rp 652 Miliar dari Atletico Madrid. Selama menjalani pertandingan pra-musim bersama The Blues, Costa sudah mencetak empat gol.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6051 seconds (0.1#10.140)